Kamis, 26 Februari 2015

Langkah Mudah Untuk Membakar Kalori


Lompat
Melompat memang bukan hal yang sulit dilakukan. Bahkan melompat juga tidak membutuhkan space yang luas. Untuk membakar kalori anda setiap harinya, anda bisa melompat selama 5 menit untuk membakar sebanyak 68 kalori.

Lari
Anda tidak perlu lari mengitari stadion untuk membakar banyak kalori, cukup lari santai di taman atau di halaman rumah anda saja selama 10 menit tanpa istirahat maka anda sudah bisa mengurangi kalori hingga 62 kalori.

Melakukan pekerjaan rumah
Selain membuat rumah anda menjadi bersih, kegiatan membersihkan rumah seperti mengepel, menyapu dan membersihkan alat rumah tangga ternyata juga berguna untuk membakar kalori dalam tubuh anda. Dengan membersihkan seluruh isi rumah, anda suydah bisa membakar sebanyak 34 kalori.

Menari
Selain membakar kalori, beberapa orang menyatakan menari adalah kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi dengan menari anda sudah mampu membakar kalori dalam tubuh anda sebanyak 45 kalori.

Berbelanja
Kegiatan yang satu ini tentu saja menjadi salah satu kegiatan kesukaan banyak perempuan. Karena selain membakar sebanyak 22 kalori, berbelanja juga bisa memuaskan hasrat membeli barang bagi perempuan.

Naik tangga
Jangan ragu untuk memilih naik tangga ketimbang melalui lift. Pasalnya, beberapa sumber setuju kalau menaiki tangga selama 5 menit akan membakar kalori anda hingga 58 kalori.

Memasak
Jago mengolah bahan makanan menjadi suatu hidangan yang mengggugah selera bukan hanya membuat keluarga senang, namun sebenarnya dalam waktu 5 menit memasak saja Anda sudah membakar 26 kalori.

Push Up
Jika Anda push up selama 5 menit, maka Anda akan membakar sebanyak 45 kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar