www.andalujo.com
Málaga, kota pesisir Costa del Sol terkenal akan koleksi pantainya yang indah. Tak jarang laut biru itu mengundang rasa penasaran untuk mengintip kehidupan di dalamnya. Tetapi apabila menyelam bukanlah keahlian Anda dan ingin mengajak anak-anak belajar keragaman biota laut, Sea Life Benalmádena adalah jawabannya.
www.fashion-fierce.com
Mencari destinasi liburan keluarga di Málaga tidak sulit. Salah satunya, Sea Life Aquarium Benalmádena bisa menjadi pilihan hiburan nan edukatif bagi Anda dan anak-anak. Berlokasi di tepi  Pelabuhan Benalmádena, sebuah kota kecil berjarak 20 km dari Málaga, Sea Life Aquarium membawa kehidupan laut lebih dekat tanpa perlu kita menyelam. Destinasi satu ini merupakan taman bawah laut pertama di Costa del Sol dimana pengunjung dapat berjalan di bawah air, di tengah-tengah kerumunan biota laut.
Perjalanan menarik tersebut memberikan edukasi mengenai beragam spesies air yang berasal dari Samudera Pasifik, Hindia, dan Atlantik, serta Laut Merah. Mulai dari bintang laut hingga ubur-ubur, ikan-ikan karang sampai hiu, dan beragam spesies eksotis menarik lainnya bisa dilihat dan dipelajari dari dekat. Hewan-hewan tersebut hidup di habitat alami buatan dan Anda dapat melihatnya baik dari atas, bawah, maupun di sampingnya. Kura-kura, ikan pari, belut moray, warna-warni ikan tropis, kepiting, hingga gurita tersebar di lebih dari 30 akuarium yang bearada di 9 ruang berbeda. Pengunjung berkesempatan untuk menikmati demonstrasi pemberian makan dan beragam atraksi menarik. Selain itu juga terdapat pameran baru koleksi hewan-hewan bawah laut yang berbahaya bagi manusia dan pameran ragam jenis kepiting. Dalam pameran itu pengunjung mendapatkan informasi mendalam tentang hewan yang dipamerkan mulai dari anatomi hingga fakta-fakta cara hidup mereka.
www.costablog.com
Sea Life Aquarium Benalmádena ini tak hanya bekerja memamerkan biota laut, mereka pun mengobati serta merawat penghuni laut yang sakit atau terluka hingga sembuh seperti sediakala. Sea Life ini bagian dari konservasi laut yang bergerak dalam bentuk kampanye, melakukan pembiakan, penyelamatan biota laut, dan pengembalian ke habitat asli.